D3 Manajemen Bisnis Industri Furnitur

Program Studi DIII Manajemen Bisnis Industri Furnitur. memberikan pengetahuan komprehensif tentang dunia bisnis industri furnitur. Mulai dari pengadaan bahan baku, administrasi proses produksi, regulasi, ekspor-impor, sampai dengan pemasaran produk. Kurikulum prodi Manajemen Bisnis Industri Furnitur, disusun dengan mempertimbangkan masukan dari Industri. Dengan mempertimbangkan masukan dari pelaku industri, diharapkan dapat menciptakan kualitas lulusan yang sesuai dengan kebutuhan industri furnitur di Indonesia.

Visi

“Menjadi role model bagi pendidikan manajemen bisnis sektor Furnitur dan Pengolahan Kayu menuju pengakuan di tingkat Internasional pada tahun 2030.”

Misi

1. Program studi ini dibentuk dengan tujuan utama sebagai penyedia sumber daya manusia industri yang kompeten pada bidang manajemen bisnis untuk mengisi kebutuhan serta memperkuat manajemen tingkat menengah di Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu. 2. Menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang kompeten bagi pemenuhan kebutuhan manajemen bisnis Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu di linkungan Industri Furnitur yang dinamis. 3. Membangun lingkungan belajar yang kondunsif untuk menumbuhkan dan membangun semangat berinovasi, kedisiplinan, tanggung jawab, percaya diri, simpati, memiliki integritas dan akuntabilitas.

Alamat Website https://mbif.poltek-furnitur.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!